Contoh Skripsi Teknik Telekomunikasi


Hai jilbabers.. Jumpa lagi bersama saya. Setelah sebelumnya kita bahas artikel tentang mempercantik jilbab dengan bros dan cara memakai jilbab kali ini saya akan berbagi sedikit tentang contoh skripsi teknik telekomunikasi. bagi jilbabers yang sedang galau mikir skripsi jangan khawatir disini ukhti bisa mendapatkan contoh skripsi buat referensi agar cepat lulus kuliah tanpa ribet.. silahkan disimak contoh skripsi teknik telekomunikasi berikut.. :)

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang
Negara Indonesia merupakan negara kepulauan, pulau-pulaunya dibatasi oleh perairan-perairan. Kekayaan hayati di negara Indonesia menghasilkan potensi yang sangat besar untuk diproduksi di berbagai negara di dunia. Akan tetapi pengelolaan hasil laut di negeri ini kurang bersaing dengan negara-negara maju Banyak kendala yang dihadapi kapal-kapal penangkap ikan untuk mengexplorasi hasil kekayaan laut yaitu sedikit saja yang memaksimalkan teknologi sistem navigasi untuk bisa mendapatkan potensi hasil laut yang akan dicapai secara maksimal.

Terlebih pengembangan explorasi laut di Indonesia akan sulit jika tidak ada penanganan secara teknologi yang berkaitan pengiriman informasi jarak jauh. Sistem informasi manajemen kapal sebenarnya sudah ada,VMS, yang penggunaannya diatur oleh undang-undang. Akan tetapi VMS hanya wajib dilakukan untuk kapal dengan ukuran 100 GT ke atas 1 yang berfungsi untuk memantau kapal-kapal besar agar tidak melakukan eksplorasi laut dengan cara yang ilegal. Tetapi melihat dari fungsi pengiriman informasi dari fasilitas VMS yang sangat vital seharusnya juga diterapkan pada kapal kecil untuk kepentingan rakyat.
Namun terjadi kontradiksi dengan hal itu, nelayan Indonesia pasti tidak mampu jika investasi VMS yang mahal diterapkan pada kapal penangkap ikan. Selengkapnya

No comments:

Post a Comment